Pages

Ads 468x60px

Selasa, 11 Oktober 2011

It`s my first song

ehmmm... mulai dari mana ya??

aku bukan orang yg pnter ngomong. aku jg ga puitis.
tp inilah lagu yang bisa kuciptakan untuk pertamakalinya. eh...sebelumnya, aku pengen klen tw gmna awalnya aku mnyadari bakat ku ini (apa?? bakat?) hhehe..

Dulu tu pas masih SD, aku suka nyanyi ngawur, mksudnya suka ganti2 nada. adikku bilang sih nadanya bagus. Akhirnya aku kseringan deh bwt nada2 ngawur (without lyrics)...
eh... pas SMA ini, ada tugas d skul bwt lagu.Aku ngerjainnya pagi2 sblum brangkat skul. waktu tu, hati ku lg jatuh cintanya ma Tuhan Yesus (heeheh)... akhirnya lahirlah lagu pertama ku (emangnya animalia apa?) heheh...

You love me when I hate You
You love me in my blindness
Ive ever cryed But You
hug me in my tears

You love me when Im in pain
You love me when I sin
Father You show me Your beautiful love
That You gave Your Son for me

reff:
who am I
who am i
who am i
That You said Im precious
Im just a hay
Im just a human of leam
BUt You make me wonderful
Thank You Jesus <3


pengen ngupload videonya, tapi ga sempat. nanti klw aku ada waktu, aku pasti upload... hheheh

2 komentar: